Rabu, 28 Desember 2011

First time


Pasti pada bingung ya kenapa gue bikin judul "first time" (enggak juga), jadi ceritanya hari ini adalah pertama kalinya gue ngampus pake sepeda (gitu doank?), mungkin untuk sebagian orang itu sesuatu yang biasa, tapi buat gue itu sesuatu yang sesuatu banget (maksud lo?), kan selama ini gue biasanya kalau ngampus pakek motor, nah tadi pagi gue mau berangkat ngampus, motor gue tiba tiba ngambek.

Beuh, udah telat pake acara ngembek lagi, yaudah karna udah buru buru gue minjem sepeda alif, kebetulan sepedanya lagi nganggur. Kalau ngomongin soal sepeda gue inget jaman SMP, gue dulu ke sekolah pakek sepeda, tapi gk bertahan lama, kurang lebih 1 tahun, sebenernya sih pakek sepeda itu enak kalau pagi, tapi siangnya itu lho, puanasnya minta ampun.

Nah, rencananya gue pulangnya mau lewat fakultas Soshum, jadi skenarionya gue gk sengaja nabrak mobil di serempet mobil yang dimana di dalamnya ada cewe cantik, trus cewenya keluar buat gampar gue nolongin gue dan gue kenalan deh sama cewe itu, jadi ceritanya kaya di tipi tipi gituh (jiah, lu kira FTV) (hahaha, ngarep) (kebanyakan nonton tipi lu), ssst, brisik, ini cerita gue, jadi suka suka gue (hening)

Tapi akhirnya gue mengurungkan niat gue buat melaksanakan rencana yang sangat bagus, cemerlang, briliant tersebut, seperti yang udah gue duga sebelumnya cuaca siang ini sangat terik dan lebih baik gue putuskan buat langsung pulang ke kos (speak ah, katanya mau ke soshum), gak tau sih gimana panasnya, asal lu tau ya gue sampe kos udah basah kuyup. meskipun jarak antara kampus dengan kos gue cuman sekitar 15 kilo 1,5 kilo tapiiii, tanjakan coooy (trus gue peduli yud?)

*buat foto ntar di apdet

2 komentar:

  1. aseeeeeeekkkk dapet jodooohh, :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kalau di tipi sih iya, tapi kalau realita? gk yakiiin XD

      Hapus