Minggu, 01 Januari 2012

Tahun Baru ku

Pasti udah pada nungguin cerita gue tentang tahun baru ya? (idiiih, Ge Er banget deh),
hmm..,
asem gue gak bisa mikir, lagi pada nonton tarik jabrik 3 di kosan. Ntr aja ya, lg gk konsen... hahaha (ngeselin, gue udah mau baca padahal)

Okeh lanjut ke topik (lama woi)
Kamis 29 Desember 2011
jadi ceritanya H-2 tgl 31 gue udah di tanyain taun baru mau ngapain aja sama El, kalau tahun tahun sebelumnya sih gue main pes doank di tmpt Randhy. tapi kali ini gue beinisiatif buat bikin acara (so' so' an), kalau ide dari el sendiri dia ngajak ke pantai yang ada di wonosari, di sana bakar bakaran trus diriin tenda, masalahnya adalah gimana kalau ada hujan? (iya ya). trus gue usul gimana kalau di tempat ridwan aja, Jadi Ridwan itu tinggal di Bantul, kenapa tempat Ridwan?, karena di sana tempatnya enak dan luas, deket pantai lain lain, dan Ridwan pun menyetujui.


Jumat 30 Desember 2011
H-1 menjelang taun baru, diadakan lah rapat bersama antara El dan Ridwan, mau ngapain aja dan siapa aja yang ikut, setelah  3 jam rapat di tentukan kalau acara besok adalah, bakar jagung, mancing + masak ikan, karokean, dan kepantai, sedangkan peserta yang ikut sebanyak 18 orang. (wiiih, banyak yaaa, pasti seru donk)

Sabtu 31 Desember 2011
Keberangkatan di bagi menjadi 3 kloter. Kloter 1 : Gue, Indah, El, Mustafa (berangkat jam 1) ; Kloter 2 : Dellan, Wati, Fasa, Rian, Agis, Ridho, Alif (berangkat jam 4) ; Kloter 3 : Mas Iant, Lina, Adi, Lupi, Damar, Evi (berangkat jam 6). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar