Minggu, 18 Desember 2011

Kalah itu terkadang menyakitkan

Cerita ini berawal dari pendaftaran gue mengikuti acara jurusan, yaitu it's sport time, berhubung gue bisa dan propesional bermain bulu tangkis, maka di putuskan untuk daftar dalam cabang bulu tangkis, sebenernya sih gue multitalent gituh, gue bisa main tenis meja, catur, voli, basket, futsal dan lain lain (nb: Sepik*), tapi gue gak mau sombong,..

Nah, babak penyisihan itu di mulai hari ini jam 12 di lapangan kentungan (demi apa coba gue gk tau tempatnya), trus gue minta anterin deh sama temen yang nge kos di daerah kentungan,..
Seingat gue, lawan gue itu  angkatan 2008, fine, gue cuman liat angkatan, gak liat nama, permasalahannya baru di mulai di sini, ternyata lawan gue itu adalah anggota UKM bulu tangkis kampus gue (mampus dah), hal ini mengingatkan gue tentang tahun lalu yang gue juga kalah sama ni orang #miris

Di sini mental gue udah drop, gimana enggak, kalau di ingat  lagi gue udah pernah di bantai abis abis an,  masa sekarang di bantai lagi.

Dengan sedikit semangat dan kekuatan bulan yang ada, gue coba untuk bangkit dan gue yakin gue akan menang kalah, babak pertama gue di bantai 21 - 5, babak ke dua 21 - 7, asal loe tau, itu angka 5 sama 7 itu gue dapat dengan tidak susah payah, jadi ceritanya biar gue gak kalah kalah amet  dia segaja beberapa kali gak mukul bola, sehingga gue dapet point (gue emang jago).
Oiya , gue lupa, kalau temen gue yang nganterin tadi juga ikutan nonton (nb : cahyo & yoga ), mereka yang  nyemangatin gue, saat gue dapet point, mereka langsung tepuk tangan. Dalam hati gue, mereka ngejek apa nyemangati ya (-.-). di sela sela pertandingan ada kejadian yang aneh a.k.a konyol, di mana saat bola mengarah ke bagian kiri lapangan, gue sudah bersiap dengan backhand maut yang udah gue pelajarin selama di kampung. Jleb, tiba bola tadi hilang dari pandangan gue, apa mungkin bolanya masuk kedalam lapangan pikir gue, jadi kaya di tipi tipi gituh, gak nyangka gue sehebat itu, (kenyataaannya : bola nya nyangkut di RAKET). Anjrit, gue malu banget, spontan satu lapangan dan 1000 penonton serentak ketawa. Dengan tampang polos dan lugu gue juga ikutan ketawa (gue emang lucu)

*sepik=speak =omong doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar