Rabu, 21 Desember 2011

Yang penting asik

Pidip pidip hape ku berbunyi, pidip pidip begitu bunyinya. Terlihat seperti lirik lagu, tapi emang kenyataannya hape gue lagi bunyi karna ada sms masuk,
From Randhy "yud mau nonton mission impossible 4 gk ntr malem?" (sms masuk jm 15 an)
reply " ayoook, kapan?, dmana?, jm brp?"
"di 21, jam 19.45"
"okeeeh"
Cover mission impossible 4

Wah, asal kalian tau, jarang banget bs nonton film bareng temen2, maklum gk ada duit waktu (sok sibuk), terakhir nonton itu kalau gk salah nonton film thor 3D, yang belum tau tron, ceritanya itu tentang dua orang yang menciptakan dunia baru, tapi temen yg satu jadi jahat, dalam dunia baru itu mereka perang (kurang lebih kalau gk salah begitu ceritanya) , rencananya ntar habis nonton film mission impossible gue mau review di blog gue tentang tuh film, lumayan lah nambah2 postingan biar terlihat hidup.


Sore ini jogja hujan deras, dan gue ada janji ketemu sama temen, mau bahas tugas kuliah, ketemuannya di kampus, jadi gue ke kampus pakek jas ujan, bla.. bla.. bla.., dan gak terasa udah jam setengah 5, tugas pun belum selesai, karena pada ada acara sendiri2, udahan deh. (yang ini bner2 gk penting buat di ceritain)

Trus gue tanya kepastian tentang nonton pilem tadi, jadi apa enggk ya, ternyata gk ada jawaban, (terancam gak jadi nih), trus jam 18.00 ada temen yang ngajak makan bareng, yaudah, karna gue kira gk jadi nonton gue makan bareng aja kali ya, tapi tiba tiba jam 18.30 ada sms lg,
"ntr ngumpul di kost alif jam 7 ya, ini lagi ngantri tiket"
He? baru ngantri? bisa dapet tiket apa? yaudah, gara gara sms ini gue gak jadi makan bareng (maaf ya), bentar lg udah jam 7 dan gue harus siap2, oiya yang mau nonton ada 7 orang, yang 1 (Deny) lagi ngantri tiket, yang 6 (gue, Randhy, Alif, Wahyu, Rudy, Helmy) di suruh ngumpul dulu biar berangkat bareng2, nah karna udah pada ngumpul semua, maka berangkat lah ke TKP.

Di jalan, gue ketemu sama Dimas, karna Deny baru ngantri tiket, yaudah ajak aja biar rame, dan yang lain pada duluan ke TKP, karna Dimas mau ikut gue nungguin Dimas dulu ganti dresscode, eh ternyata dia bawa kamera, lumayan buat ngerekam filem foto foto, nah dalam perjalanan ke TKP, Helmy dpt sms kalau di 21 gak muter film mission impossible, yaudah ganti ke XXI, ternyata di XXI udah habis tiketnya. (yah beneran gk jadi).
Kemudian, usut demi usut, karna udah putus asa belum pada makan, maka di putuskan untuk makan dulu di sebuah restoran mewah rumah makan di daerah klebengan, tmpt makannya sih biasa aja, sedangkan untuk menunya di sini menyediakan, aneka nasi goreng, mie goreng, fuyung hai, capcay, dan lain2.
Nah, disini lah asiknya, sambil nunggu pesanan, randhy ngajak permainan yang salah, dimana permainan yang gue lebih jago dari dia (gue jadi penguasa permainan), permainannya agak konyol, dan susah di jelaskan dengan kata2, ambil contoh ya.
"kalau dimas tabrakan dengan alif, jadi nya warna apa?", gue mikir, apa hubungannya tabarakan dengan warna coba? tapi kalau udah tau clue nya jadi gampang banget, gak itu aja, banyak permainan yang gk kalah konyol dan aneh. seperti "around the world", "ting ting ting sweting sweting", dan banyak lagi deh pokoknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar