Jumat, 23 Desember 2011

Survival Endless

Untuk yang suka main Plants Vs Zombies  pasti tau kan apa itu survival endless, yaitu dimana kita akan bermain sampai kita kalah bagaimana caranya untuk bertahan hidup (bueh,bahasanya berat), kalau gak kalah maka permainan akan lanjut terus, trus tujuan nya apa? sebenernya sih di sini kita d suruh mencari strategi efektif untuk mencapai flag terbanyak (makin banyak flag makin dewo), jadi kalau kalian berhasil mencapai flag yang tinggi kalian bisa sombong sedikit laah, yah intinya membuktikan se hebat apa kita dalam bermain game ini.

di sini akan gue kasih sedikit tips  & trik supaya bisa mencapai  flag yang tinggi.

1. usahakan agar energi (matahari) anda mempunyai stock yang cukup, hal ini dapat di lakukan di awal awal flag, knp d awal? karena mush yang spawn masih yang ecek ecek alias cupz, jadi gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan energi sebanyak2 nya dengan menanam sunflower di mana aja (space kosong)
2. nah di flag 8 ++, usahakan anda sudah membuat Roket Launcher (jagung) saran gue sih bikin 4, dan semangka biasa, tapi kalau ada duit semangkanya di upgrade jadi es (kalau yg ini semua line)
3. nah kalau udah jadi jangan lupa bikin upgrade nya lilipad(kucing) 2 ekor buat balon aja, sama upgrade jamur buble (mirip koffing kalau di pokemon), jangan lupa juga duri buat di dpan (yg upgrade an)


ini nih bentuk dari lawn gue


klik untuk perbesar
Nah, kurang lebih kalau udah jadi kaya gitu enak banget, permasalahannya terkadang adalah gargantuar, untuk mengatasi hal ini gue saranin bawa bom yang banyak :)
selamat mencoba...

1 komentar: