Jumat, 10 Februari 2012

UAS, Tugas, Liburan, Career days X, KKN, sampe dengan "Portal Combat"

Udah lama gk nulis eeuuyy, karena terlalu banyak cerita yang gk gue tulis jadi keteteran deh, tapi disini akan gue gabungin aja jadi satu cerita yang bersambung sambung (kalau panjang gue malas baca woi), haha, eits, bagi yang udah buka wajib baca sampe abis yaa (anjrit, gue di jebak). Oke kita mulai aja
  1. UAS
    udah pada ngerasain belum kalau UAS nya dilaksanakan dalam 4 minggu (gilee, lama bener), ya begitulah, untuk semester ini (baca : semester 5) khusus jurusan dan angkatan gue, UAS dilaksanakan dalam 4 minggu, kalau semester sebelumnya sih cmn 2 minggu, cuman skrng gara gara ada responsi jadi nambah 2 minggu deh, dan memperdikit jatah liburan,tapi gpp lah, soalnya gue kalau semester ganjil kaga pulang, jadi gue fine fine aja,

  2. Tugas
    nah, 4 minggu masa masa UAS telah berakhir, yang gue kira udah bisa nyantai ternyata masih ada yang namanya TUGAS, dan deadlinenya itu seminggu (lebih tepatnya 3 hari) setelah UAS, untuk menyelesaikannya otomatis skill begadang harus di gunakan donk, demi mendapatkan hasil yang maksimal (amin)

  3. Liburan
    Okee, Tugas udah kelar, ini saat nya liburan yang bner bner liburan wakakaka (mingkem pliss), upss, biasanya gue kalau liburan itu jalan2 bareng temen, jalan2 keluar kota jogja doonk, tapi kali ini enggk bisa, karena ada yang beda untuk semester ini (iya sih, dari no 1 aja udah beda), oleh karena itu saatnya mencari hal lain yang bisa di kerjakan

  4. Career Days X
    hal yang membuat hidup gue berubah drastis adalah setelah acara Career days IX (tahun lalu), apa itu career days?, nah career days itu sejenis job fair dimana perusahaan2 oprec (baca : open recruitmen) buat jadi pegawai, dan gue gk bisa cerita banyak apa aja yg terjadi di Career days IX, dan career day itu oprec panitianya 1 tahun 2 kali, yaudah, dari pada gk ada kerjaan, buat ngisi liburan mending gue daftar jadi panitia CD (baca career days) aja, berharap bisa dapet cewe temen main (wakakaka, alibi), nah kalau di CD IX kamren gue jadi teknis, di CD X ini gue mau jadi LO, soalnya mau PDKT sama fficer nya, dan ternyata perusahaan yang gw LO in rameeee beud XD (sejenis langsung expert)
  5. KKN
    Nah, setelah Career days ngapain lagi ya, dari pada gk ada kerjaan, gue fokus bantu temen buat men sukseskan KKN aja, kalau pada pada gk tau KKN, KKN itu Kuliah Kerja Nikah Nyata, ya sejenis memajukan desa gitu deh bahasa manusianya, di sini gue cuman bantu cari mitra (bilang aja cari duit) dulu soalnya KKN nya dilaksanakan Juli-Agustus (waktu puasa cooy)
  6. Portal Combat
    ini dia yang paling di tunggu dan paling mendebarkan, yang pada bingung apa itu portal combat yaitu sejenis game yang bisa fatality dan brutality (eh, itu bukannya mortal kombat ya) haha, iye gue becanda, portal combat disni maksudnya KRS an (baca : milih mata kuliah buat semster 6), yang di lakukan secara online, kebayang gk dalam satu waktu seluruh mahasiswa dan angkatan buka portal di saat yang bersamaan, pasti servernya down, dan itu menyebakan terkena fatality (gk bs input matakuliah), selain itu, di sebut portal combat karna gue akan rebutan dosen dan rebutan kursi dari 1000 mahasiswa yang ada (yg ini lebay, tp yang pasti banyak),maksudnya tau sendiri lah, ada dosen yg enak dan ada juga yg gk enak, selain itu memperebutkan kuota yang terbatas juga, nah, oleh karena itu agar gk kena brutality (kehabisan kuota) gue udah stand by jaga portal, dan rela rela gk tidur sebelum portal di buka, perjuangan gue gk sia sia, gue akhirnya berhasil tanpa kena fatality dan brutality
Okeh, itu dulu, mungkin ada cerita ke 7 nya yaitu survey tempat KKN tapi masih rencana, doakan lancar yaa
(Amin)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar